-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Pimpin Apel Kesiap Siagaan Pengamanan Jalur Yang Di lalui Pawai Tarhib Dan Istigosah Massa Forum Persaudaraan Islam

Sabtu, 18 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Dalam rangka ikut menjaga serta memastikan keamanan diwilayah Polresta Bandung Polda Jabar, Polsek Banjaran melaksanakan Apel Gabungan Kesiap siagaan anggota Polsek Banjaran yang di laksanakan di halaman Mapolsek Banjaran. Sabtu (18/03/2023).

Apel gabungan kesiapan siagaan tersebut dalam rangka pengamanan jalur pawai tarhib dan istigosah menjelang ramadhan yang di laksanakan oleh FPI Forum persaudaraan Islam Pada kegiatan tersebut yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi,S.H.,M.H.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K M.melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi,S.H.,M.H mengucapkan " terimakasih dan apresiasi kepada seluruh Personil yang telah membangun rasa tanggung jawab yang tinggi terhadap institusi Polri " ujarnya".

“Apel kesiapan siagaaan ini untuk mempersiapkan kegiatan pengamanan jalur pawai yang akan dilaksanakan di jalur wilayah Kec.Banjaran Kab Bandung".

Kapolsek menegaskan“Kepada seluruh personel, Saya minta dalam pelaksanaan tugas untuk tetap mengedepankan sikap humanis dalam memberikan himbauan kepada masyarakat dan selalu meningkatkan kewaspadaan".
(Taupik)