-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kasat lantas Polres Ciko : Diduga Mendahului Tidak Aman, Bus Bertabrakan Dengan Sp Motor

60menit.com
Rabu, 08 Maret 2023

Polres Cirebon Kota



60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Innâ lillâhi wa innâ ilaihi râji'un, tabrakan hebat terjadi antara Kendaraan sepeda motor honda vario no.pol E- 6879- CL dikemudikan Sdr. AK , jenis kelamin laki-laki, umur 44 tahun, MD dengan kendaraan Bus Setia Negara no.pol E-7742-YC. Dikemudikan Sdr. S , laki-laki, pekerjaan Pengemudi, 48 tahunTKP Jalan Kapten Samadikun III kota Cirebon. Rabu (8.3.23).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH melalui Kasat Lantas membenarkan kejadian tersebut. Ya, benar. Pihaknya saat ini sedang menangani perkara laka lantas tersebut.

"Korban MD sebanyak 2 orang yaitu pengemudi Sp. Motor an. AK dan yang dibonceng Sdr. DA, 16 th. Pelajar siswa SMP 13. Kedua korban di bawa ke Kamar mayat RS Gunung jati Cirebon".

Sementara untuk Kernet Bus Sdr. N, laki-laki, 36 th, mengalami kelainan di tangan kanan. Kata Akp Triyono Raharja, S.IK.MH.CPHR.

Lanjut Triyono Krononologis Kendaraan Bus SETIA NEGARA no.pol E-7742-YC Datang dari arah selatan ke Utara atau dari arah sisingamangaraja. Dengan kecepatan tinggi hendak mendahului sp.motor yang ada di depannya berjalan se arah. Namun diduga bus terlalu melambung ke kanan pada saat mendahului. Tanpa di ketahui muncul sp. Motor yang dikemudikan oleh korban dari arah berlawanan (utara ke selatan atau dari arah diponogoro ke arah sisingamangaraja). Sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari. Paparnya didampingi Kasi Humas Polres Cirebon Kota Polda Jabar Iptu Ngatidja, SH.MH.
** M. Edwandi