-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


KASAU RESMIKAN MESS WIRA ANGKASA LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

60menit.com
Senin, 06 Maret 2023

KASAU RESMIKAN MESS WIRA ANGKASA LANUD HUSEIN SASTRANEGARA


60menit.com


60MENIT.COM, Bandung - Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., beserta Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo didampingi Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ardi Syahri, S.T., M.M., M.MA. dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab.4/D.I Lanud Husein Sastranegara Ny. Ita Ardi Syahri, meresmikan Mess Wira Angkasa Lanud Husein Sastranegara, Senin (6/3/2023)



Acara peresmian mess ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Kasau kemudian dilanjutkan dengan peninjauan. Dalam sambutannya Kasau mengatakan Lanud Husein Sastranegara merupakan pelaksana operasional yang mempunyai tugas salah satunya menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan lainnya.


Dengan demikian, lanjutnya, maka Lanud Husein Sastranegara tentunya membutuhkan fasilitas-fasilitas pendukung untuk kegiatan operasional tersebut, sehingga Mabesau terus berupaya melengkapi agar dapat mendukung pelaksanaan tugas di Lanud Husein Sastranegara



“Saya titipkan Mess Wira Angkasa ini untuk digunakan dan dirawat sebaik mungkin untuk mendukung program kegiatan di Lanud Husein Sastranegara,” ujar Kasau.


Sementara itu, Danlanud Husein Sastranegara dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kepala Staf Angkatan Udara atas kunjungannya dalam meresmikan Mess Wira Angkasa ini, ujar Kasau.


Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Ketua Umum PIA AG Ny. Thres Gustaf Brugman beserta pengurus, Pangkoopsudnas, Dankodiklatau, Dansesko TNI, para pejabat di Lingkungan TNI AU, Camat Coblong beserta Lurah Cipaganti (Asep/T/*)