-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Gantar Patroli Dialogis Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Sabtu, 04 Maret 2023

60MENIT.COM, Indramayu — Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melakukan patroli dialogis, Sabtu (4/3/2023).

Dalam kegiatan ini petugas menyasar Blok Kedung Kacip, Desa Mekarjaya, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu.

Pada kesempatan tersebut, anggota Polsek gantar memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat, upaya tersebut dilakukan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantarm Iptu Maman Kusmanto mengatakan, patroli sambang dan dialogis yang dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar.

Disamping melaksanakan patroli, kata Kapolsek, anggota juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung. Serta mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan di sekitarnya.

Dengan meningkatkan patroli sambang dialogis, lanjut Kapolsek, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat,” singkat Iptu Maman Kusmanto didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.
(Taupik)