-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Kandanghaur Rutin Gelar Patroli Malam Cegah Aksi Kriminalitas

Jumat, 10 Maret 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu kembali melaksanakan kegiatan patroli malam, Kamis (9/3/23) malam.

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menghindari hal yang tidak diinginkan seperti gangguan kamtibmas serta tindak kejahatan lainnya di wilayah Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kandanghaur, Kompol Gangsar mengatakan.

Patroli mobiling ini digencarkan oleh personil Polsek Kandanghaur bertujuan untuk mencegah gangguan kamtibmas maupun mengantisipasi tindak kejahatan lainnya.

“Kegiatan ini sebagai bentuk Polri ada ditengah masyarakat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan disaat masyarakat sedang istirahat maupun beraktivitas di malam hari,” ungkap Kapolsek didampingi Kasubsi Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Jum'at (10/3/23) Pagi.

Disampaikannya, sasaran dalam patroli itu ialah tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor (C3).

Selain itu, aksi premanisme, pesta Miras dan anak-anak muda yang nongkrong serta antisipasi kecelakaan lalu lintas.

Disela kegiatan personil juga menyampaikan pesan kamtibmas terhadap masyarakat yang di temui.

“Bagi warga masyarakat apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi atau melapor ke Polsek Kandanghaur, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin,” pungkas Kompol Gangsar.
(Taupik)