-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk Amankan Belasan Miras Berbagai Merk Dalam Ops Pekat Lodaya 2023

Sabtu, 18 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Kepolisian Sektor Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar dibawah Pimpinan Kompol Imron Rosyadi S. Ag melalui kegiatan operasi penyakit masyarakat Lodaya 2023 berhasil mengamankan berbagai macam botol Miras, Sabtu (18/3/2023).

Minuman keras tersebut diamankan oleh petugas dibeberapa tempat yang sudah menjadi target Operasi. Dimana dari hasil operasi, petugas berhasil mengamankan 15 botol minuman keras berbagai merk.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo SH SIK MH melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol Imron Rosyadi S.Ag mengemukakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk Menciptakan Situasi Wilayah Polsek Pameungpeuk agar tetap Kondusif serta masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran anggota Polri.

“kegiatan ini rutin dilakukan dalam rangka Operasi Pekat Lodaya 2023 maupun dalam menciptakan situasi aman dan kondusif diwilayah Hukum Polsek Pameungpeuk,,”ujar Kompol Imron Rosyadi.

Kapolsek Kompol Imron juga menginformasikan bahwa miras yang diamankan oleh petugas, semuanya dibawa ke Mapolsek guna dilakukan proses lebih lanjut.

“untuk miras, semuanya dilakukan penyitaan dengan dibuatkan surat tanda terima serta dibawa ke Mapolsek guna dilakukan proses lebih lanjut” jelas Kompol Imron Rosyadi.
(Taupik)