-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Respon Cepat Laporan Warga, Polsek Baleendah Amankan 3 Preman di Pertigaan RSUD Al-Ihsan Baleendah

Sabtu, 18 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Adanya laporan dari warga masyarakat via media sosial instagram perihal Premanisme, Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar gerak cepat mengamankan 3 orang preman di Pertigaan RSUD Al-Ihsan Baleendah Kelurahan Baleendah Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Ketiga orang tersebut inisial AE,AD dan EA diamankan oleh Polsek Baleendah beserta satu dus aqua untuk di jual kepada sopir angkot dengan harga diatas rata-rata.

Selanjutnya dibawa ke Mako Polsek Baleendah untuk dilakukan pemeriksaan oleh unit Reskrim Polsek Baleendah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan atas laporan dari warga masyarakat Polsek Baleendah berhasil mengamankan 3 orang preman dengan barang bukti satu dus aqua.

“Mereka kami bawa ke kantor Polsek Baleendah untuk dilakukan pemeriksaan apabila mereka terbukti melakukan tindak pidana akan kami lakukan penahanan,” ungkap.Tedi Rusman,Sabtu 18 Maret 2023.

Dengan tindakan yang dilakukan tadi ,Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman berharap bisa menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman untuk seluruh masyarakat baleendah.

"Dengan kegiatan ini semoga wilayah Baleendah aman dan nyaman, jadi untuk warga masyarakat jangan takut untuk melapor ke Polsek Baleendah terkait Premanisme," katanya.

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini rutin kami lakukan setiap harinya untuk menciptakan wilayah Baleendah kondusif, aman dan nyaman.

"Untuk ciptakan rasa aman di wilayah Baleendah, kami laksanakan kegiatan ini secara rutin" tutup nya.
(Taupik)