-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Toko Swalayan Indomart, Binmas Desa Cimekar Ingatkan Karyawan Waspada Kriminalitas

Selasa, 07 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas diwilayah kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, Bhabinkamtibmas Desa Cimekar Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Haris Mugia Kusumah sambangi pertokoan salah satunya Minimarket Indomart yang berada di Jalan Raya Cileunyi Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, Selasa (07/03/2023).

Pada pelaksanaan kegiatan patroli tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Haris Mugia Kusumah menyampaikan himbauan kepada karyawan di toko Indomaret agar selalu waspada khususnya antisipasi aksi pencurian yang memanfaatkan kelengahan karyawan maupun pembeli yang membawa kendaraan bermotor utamanya pada jam rawan atau pada saat ramai pembeli, oleh sebab itu segera berkoordinasi atau melaporkan kepada pihak Kepolisian terdekat jika mendapati tindak kejahatan.

"Bilamana mengetahui kejadian tindak pidana segera laporkan ke Polsek Cileunyi atau Bhabinkamtibmas agar cepat ditindaklanjuti." Ucapnya.

Selain itu menghimbau kepada karyawan agar memanfaatkan peralatan keamanan yang ada seperti selalu mengecek kondisi dan efektifitas kamera CCTV yang terpasang.

Menurut Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H mengatakan “kegiatan patroli dialogis tersebut merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya berbagai bentuk aksi kejahatan yang menyasar pertokoan yang ada di wilayah Kecamatan Cileunyi“, katanya.

"Dengan kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat mencegah dan menekan potensi Tindak kejahatan sehingga Memberikan rasa aman bagi Masyarakat sekitar." Pungkasnya.
(Taupik)