-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas Polres Cirebon Kota Dengan TNI, gladi Kirab Budaya Merah Putih

60menit.com
Sabtu, 04 Maret 2023


60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Sejumlah personel baik dari Polres Cirebon Kota maupun jajaran TNI hari ini turun ke jalan raya.


Hal ini dalam rangka gladi bersih kirab merah putih yang akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 6 maret 2023.


Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra sentanu, SH.S.IK.MH didampingi wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, SH.S.IK memimpin dan memonitor langsung penempatan personilnya di pos-pos yang sudah di tentukan. Sabtu (4.3.23)


Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, hari ini kita melaksanakan gladi bersih persiapan kirab budaya merah putih. Dengan route dari kabupaten Kuningan menuju ke Lapangan Bima Kota Cirebon.


Lanjut Ariek Indra sentanu "tujuan dari gladi ini adalah untuk bahan evaluasi terkait jumlah personel yang digelar, lokasi yang belum ada ploting anggota, perkiraan waktu tempuh dan jalur-jalur rawan yang dilalui peserta kirab merah putih". 


Dalam kesempatan ini, kami memohon maaf kepada seluruh warga masyarakat yang mungkin pada saat pelaksanaan gladi bersih dan juga pelaksanaan kirab budaya merah putih saatnya nanti. Akan terganggu dan terhambat aktivitasnya. Kami meminta bantuan dukungan serta pemahaman seluruh warga masyarakat demi sukses dan lancarnya kirab budaya merah putih. Ucap Kapolres Ciko melalui Kasi humas Iptu Ngatidja. SH.MH.


Seperti diketahui, gelar pasukan dalam rangka persiapan kirab merah putih. Para personel Polres Cirebon Kota menempati setiap persimpangan, route jalur  yang dilalui termasuk jalan-jalan gang kecil yang padat penduduk sebagai antisipasi. Tambah Ngatidja, pama lulusan Setukpa Sukabumi WSW 2015.