-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Takziah Warga Binaan, Bhabin Kebon baru Polsek Utbar Polres Ciko Berikan Dorongan Moril

60menit.com
Kamis, 09 Maret 2023

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Dengan Sampaikan pesan kamtibmas Maksimalkan peran Bhabinkamtibmas Polres Cirebon Kota Polda Jabar Polsek Jajaran melalui inovasi “CAK AIS” Polres Ciko.

Program bentuk nyata kepedulian anggota Kepolisian dengan masyrakat untuk selalu mempunyai rasa kepedulian terhadap masyarakat , seperti halnya Jajaran Polsek Utbar Polres Cirebon Kota di wilayah binaanya, Kamis (09/03/2023 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH mengungkapkan “Dengan hadirnya Polri khususnya Bhabinkamtibmas Polres Ciko Polsek Jajaran hadir di tengah masyarakat , yang merupakan dorongan moril serta silaturahmi kepada warga yang mengalami musibah dengan terselip pesan kamtibmas ,“ Jelas Kapolres Ciko Lulusan Akpol 2004 ini .

Lanjut Ariek Indra Sentanu ”hadirnya Bhabinkamtibmas yang di butuhkan di tengah warganya di segala kegiatan masyarakat” tegas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan

Bentuk nyata Peduli lingkungan ,Bripka Soleh Bhabinkamtibmas Kebon baru Polsek Utbar melalui inovasi “CAK AIS” (Cakap, Antusias, Kreatif, Adil, Berintegritas dan Santun),” takziah ke rumah almarhum Wahyudi Usia 48 th Jl Kpt Samadikun Gg Melati 7 RT 04/01 akibat Sakit dengan mengantar jenasah warga nya , yang di makamkan TPU sekitar”Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

“Peran Bhabinkamtibmas juga dalam di masa Pandemi juga untuk menyampaikan edukasi pentingnya Prokes dalam kehidupan sehari-hari,” Tutup Ngatidja. WSW 2015
** M. Edwandi