-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Temui Perangkat Desa, Binmas Desa Cimekar Sampaikan Pesan dan Himbauan Kamtibmas

Selasa, 14 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung – Bhabinkamtibmas Desa Cimekar Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Haris Mugia Kusumah, A.Md melaksanakan kegiatan sambang terhadap perangkat desa Cimekar Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Selasa (14/03/2023).

Kegiatan sambang desa merupakan salah satu tugas Polri di kewilayahan, kegiatan sambang itu sendiri tidak terpaku pada waktu, baik itu pagi, siang maupun malam hari.

Tujuan sambang selain untuk bertatap muka dengan Kades ,perangkat serta warga desa di wilayahnya juga menjadi sarana untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas.
Saat itu juga bhabinkamtibmas berharap kepada warga dan pemuda untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama di wilayahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H.. meminta kepada anggota bhabinkamtibmas untuk selalu melakukan sambang serta meminta kepada kades, perangkat desa serta warga masyarakat dan para pemuda untuk bisa berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas untuk mendukung tugas Polri dalam menciptakan situasi aman dan kondusif." Pintanya.
(Taupik)