-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tingkatkan Keamanan Lingkungan Sekolah, Kapolsek Nagreg Gelar MoU dengan MA Al Falah Nagreg

Selasa, 07 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah, Kapolsek Nagreg, Polresta Bandung, Polda Jabar, Kompol Anisa dengan pihak sekolah Madrasah Aliyah (MA) Al Falah Nagreg, menggelar kesepakatan bersama (MoU), di MA Al Falah Nagreg, Kampung Pamucatan, Desa Nagreg Kendan, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Selasa (7/3/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Sekolah MA Al Falah H. Yuyun Wahyudin beserta staf dan guru-guru, dan dihadiri pula para Kanit/Panit Polsek Nagreg mendampingi Kapolsek.

Adapun nota kesepakatan kerjasama tersebut, yaitu tentang upaya bersama pencegahan terhadap tindak kekerasan dilingkungan sekolah, antisipasi berkembangnya paham radikal, intoleransi, anti Pancasila, bahaya Narkoba, serta hal-hal yang berkaitan dengan gangguan Kamtibmas dan penyimpangan sosial lainnya. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg Kompol Anisa mengatakan, bahwa adanya kesepakatan kerjasama tersebut pihaknya sangat menyambut baik, dan jajarannya siap bekerjasama membantu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah, serta melakukan pembinaan rutin kepada pelajar.

"Kerjasama ini penting, selain untuk mempererat silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara Polri dengan pihak sekolah, juga sebagai upaya perlindungan terhadap anak," ujar Kapolsek.
(Taupik)