-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


TNI-Polri Di Kecamatan Terisi Gelar Patroli Gabungan, Berikan Rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat

Senin, 13 Maret 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Bentuk sinergitas TNI-Polri tercermin dalam kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar dan Babinsa Koramil Terisi Kabupaten Indramayu. Senin, (13/3/ 23).

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi AKP Henro Ruhanda mengatakan Patroli dilaksanakan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah, dan dengan kehadiran TNI-Polri di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman.

Dalam patrolinya, mereka memantau situasi kamtibmas dan juga menyambangi perkantoran, tempat ibadah dan juga sekolahan serta toko-toko yang ada di wilayah Hukum Polsek Terisi.

Anggota Polsek Terisi juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang di temui agar tetap waspada dan bersama-sama berperan aktif menjaga keamanan di tempat tinggal maupun kerjannya.

“Untuk patroli bersama dengan TNI kita laksanakan rutin untuk bersama-sama memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu,” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim.
(Taupik)