-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Samapta Polsek Dayeuhkolot Melaksanakan Patroli Dialogis Malam Guna Cegah Gangguan Kamtibmas

Selasa, 14 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, Unit Samapta  Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar gencar melakukan patroli malam hari. 

Seperti yang dilakukan oleh Unit Samapta Polsek Dayeuhkolot melaksanakan patroli dialogis di wilayah Dayeuhkolot untuk antisipasi gangguan Kamtibmas. 

Dalam kegiatan patroli ini, Unit Samapta juga melakukan dialogis kepada warga masyarakat memberikan himbauan pesan – pesan kamtibmas pada warga masyarakat dan mengajak untuk menjaga keamanan di lingkungannya dengan sasaran obyek vital dan Juga ke pemukiman padat penduduk di Wilayah Kecamatan Dayeuhkolot. 

Mengajak warga masyarakat Bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas. Jelasnya.

Saat melaksanakan patroli unit samapta juga berpesan kepada warga masyarakat kalau mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian maupun hal-hal yang mencurigakan. Diharapkan warga untuk segera melapor ke kantor polisi terdekat. 

Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd., M.M mengatakan, kegiatan patroli rutin malam hari ini selain wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas, Sekaligus untuk antisipasi C 3 serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat. terang AKP Suyatno.
(Taupik)