-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah TPPO, Bhabinkamtibmas Desa Citaman Tingkatkan Kunjungan Kepada Warga

Kamis, 22 Juni 2023

60MENIT.COM, Nagreg - Bhabinkamtibmas Desa Citaman, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Bripka Diden Robian, melaksanakan kunjungan ke Kampung Cipanimar, Desa Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung. Kamis, (22/6/2023).

Dalam kunjungannya Bripka Diden berkeliling kampung dan menyambangi sejumlah warga, berinteraksi serta menggali informasi terkait situasi keamanan di lingkungan tersebut. Selain itu, ia juga memberikan beberapa imbauan kepada warga, salah satunya terkait antisipasi tindak pidana perdagangan orang (TPPO).

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti mengatakan kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat.

"Dengan ditingkatkannya kunjungan Bhabinkamtibmas ini, diharapkan kerjasama dengan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman akan tercipta," kata Kapolsek Nagreg.

"Juga diharapkan kewaspadaan masyarakat makin meningkat, sehingga terhindar dari aksi-aksi kejahatan," tambahnya.

Kapolsek Nagreg juga mengimbau warga untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan, termasuk TPPO yang dapat mengancam keamanan dan keselamatan masyarakat. 

"Segera laporkan kepada kami, jika ada kejadian atau aktivitas yang mencurigakan terkait indikasi TPPO," tutupnya.
(Taupik)