-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Peningkatan Ketahanan Pangan, Bhabinkamtibmas Kunjungi Kelompok Tani

Sabtu, 17 Juni 2023

60MENIT.COM, Paseh - Bhabinkamtibmas Desa loa Polsek Paseh Polresta Bandung, melaksanakan sambang kepada kelompok Tani Desa Loa, (Sabtu, 17-06-2023).

Bhabinkamtibmas Desa Loa ,Bripka Asep Kartiwa,s.sy, melakukan sambang dan  memberikan himbauan kepada kelompok Tani diKp. Malang RW 06 Desa loa Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Kegiatan sambang pada saat ini, Bripka Asep Kartiwa, S.sy Menghimbau kepada kelompok Tani Desa Loa untuk membenahi sarana irigasi sehingga saluran air ke area pesawahan dapat tersalurkan dengan baik dan dapat menghasilkan padi yang lebih baik lagi.

Selain itu juga Bripka Asep Kartiwa,S.sy menyampaikan kepada kelompok tani untuk lebih meningkatkan masa panen yang semula 2 kali dalam setahun diharapkan dapat memilih bibit unggulan sehingga dalam setahun dapat mencapai 3 kali masa panen .

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H,S.I.K,M.H melalui Kapolsek Paseh Polresta Bandung Iptu Idham Chalid,S.H,M.M menyampaikan bahwa berdasarkan penugasannya para personil Bhabinkamtibmas akan senantiasa berperan aktif dalam memelihara Kamtibmas hal ini disampaikan dengan adanya pembangunan sarana irigasi yang baik akan meminimalisir terjadinya potensi gangguan Kamtibmas berupa rebutan jadwal pengairan karena sudah tersalurkan dengan baik ke semua area pesawahan warga tanpa harus saling berebut "Tandas Iptu Idham Chalid S.H, M.M.
(Taupik)