-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Karyawan Mini Market, Polsek Widasari Berikan Himabuan Kamtibmas

Minggu, 18 Juni 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Kepolisian Sektor Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar patroli dialogis.

Patroli dialogis kali ini dengan menyambangi tempat keramaian, pertokoan di wilayah kecamatan Widasari, Kabupaeten Indramayu.

“Hari ini anggota kami melaksanakan patroli dialogis dengan menyasar mini market,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad, Minggu (18/06/2023).

Dalam kegiatan tersebut, kata Kapolsek, anggota Polsek Widasari memberikan himbauan Kamtibmas kepada karyawan mini market. Terutama untuk antisipasi Curanmor, kendaraan diupayakan agar selalu memasang kunci ganda, serta parkir kendaraan agar dalam pantauan CCTV.

Harapannya dengan pelaksanaan patroli ini kita dapat mengantisipasi kejadian kriminalitas baik itu curanmor, curat dan curas.

Lanjut disampaikannya, bahwa kegiatan patroli ini akan terus dilaksanakan.

“Upaya ini terus kita lakukan untuk bersama-sama menciptakan situasi di wilayah Kecamatan Widasari senantiasa aman dan kondusif, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya dengan nyaman,” ungkap AKP Warmad.
(Taupik)