-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Wujud Empati Dan Belasungkawa, Kasubsektor Cilengkrang Hadiri Prosesi Pemakanan Kepada Warganya Yang Mnninggal Dunia

Sabtu, 17 Juni 2023

60MENIT.COM, Cilengkrang - Kapolsubsektor Cilengkrang Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar IPTU Ukar R, S.H. menghadiri kegiatan pemakaman terhadap salah satu mantan Ketua Rt Alm.Iyan Bin Suntama di Kp. Cilaja Rt. 02/04 Desa Girimekar Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung. Sabtu (17/6/2023).

Sebagai bentuk turut berduka cita, Kasubsektor Cilengkrang bersama Anggotanya melayat ke rumah duka dan juga ikut serta mengantarkan Jenazah ke tempat pemakaman bersama warga hingga berakhirnya prosesi pemakaman.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan bentuk kepedulian polri terhadap warga tidak memandang bulu, dimana ada kegiatan polri harus hadir.

“Hari ini kami hadir dirumah duka dan sampai kelokasi pemakaman, dimana ini merupakan sebuah tugas dan kewajiban kami untuk hadir bersama warga,” sebut Kapolsek Cileunyi melalui Kasubsektor Cilengkrang.

Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas, namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal, serta mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhir, pungkas Kapolsek.
(Taupik)