-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Gangguan Kamtibmas Di Malam Hari.Personel Samapta Polsek Banjaran Keliling Wilayah Banjaran

Rabu, 06 Maret 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Personel Samapta Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan patroli dialogis di seputaran Kecamatan Banjaran Kab Bandung, kegiatan ini sebagai upaya Kepolisian khususnya Polsek Banjaran mencegah gangguan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Rabu (06/03/2024) dini hari.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan, dalam patroli tersebut personel memantau aktivitas masyarakat pada malam hingga dini hari guna memberi himbauan Kamtibmas dan menyisir kawasan perusahaan serta wilayah yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan di malam hari.

Kapolsek juga menambahkan Kehadiran personel untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, kemudian mengimbau masyarakat agar ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas.

Selain itu, lanjut Kapolsek, personel juga mengimbau kepada warga jika menemukan hal – hal yang mencurigakan agar segera melaporkan ke kantor Kepolisian terdekat. pungkasnya.
(Taupik)