-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pantau Pusat Pertokoan Baltos, Polsek Bandung Wetan Imbau Terapkan Protokol Kesehatan

60menit.com
Jumat, 05 Juni 2020

60menit.com - Polsek Bandung Wetan Polrestabes Bandung bersama team gugus tugas depan Covid-19 memantau tempat keramaian Balos, Jumat (5-06-2020)

60MENIT.COM, Bandung | Polsek Bandung Wetan Polrestabes Bandung, melaksanakan pantauan dan pengamanan di pusat Pertokoan Baltos, kepada para pengunjung toko di imbau terapkan protokol keselamatan pandemi cegah Penyebaran Corona, Jum'at (05 Juni 2020).

Anggota  Polsek Bandung Wetan Polrestabes Bandung bersama team gugus tugas depan Covid 19 pelaksanakan pemantauan dan pengamanan ini untuk penerapan PSBB Proporsioanal, hari inu bertempat di pusat pertokoan Baltos Jl.Tamansari Bandung.

Pantauan dan pengamanan yang dilaksanakan untuk mencegah terjadinya pelanggaran pada Pelaksanaan PSBB Proporsioanal pada pertokoan Baltos  yang menjadi skala prioritas keramaian Masyarakat.

Dengan memberi himbauan kepada para pengunjung agar tetap memperhatikan jarak aman serta tetap gunakan masker, penerapan Protokol Keselamatan pandemi Covid 19 diharapkan dapat mencegah Penyebaran Corona khususnya di Kota Bandung. (**)