-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kolonel Purwadi Kembali Bagikan Bingkisan Pada Anak Yatim dan Fakir Miskin Yang Ada di Wilayah Tugasnya

60menit.com
Jumat, 07 Mei 2021

Kolonel Purwadi Kembali Bagikan Bingkisan Pada Anak Yatim dan Fakir Miskin Yang Ada di Wilayah Tugasnya 


60menit.com - Kolonel Purwadi saat berikan sedikit riskinya kepada fakir miskin dan anak yatim diwilayah tugasnya


60MENIT.COM,
Kertasari -
Jum'at (07/05/2021) Satgas Citarum Harum Sektor 1 yang berada di bawah Komando Kolonel Kav Purwadi selaku Komandan Sektor (Dansektor) hari ini melaksanakan berbagai macam kegiatan. Salah satunya yang dilaksanakan di Wilayah Kampung Cihawuk RT. 02 RW. 01 Desa Cihawuk Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung.



Anggota Sektor 1 Citarum Harum bersama warga melaksanakan beberapa Kegiatan diantaranya membersihkan sampah yang berada dipermukaan tanah dan juga sampah yang ada di sungai. Untuk sampah yang dibersihkan disungai, hari ini sepanjang 100 meter. Selain itu satgas juga membuat  lubang Biopori sebanyak 24 buah dan melaksanakan karya bakti bersama warga Kampung Cihawuk dengan membersihkan sampah dan rumput yang ada di jalan raya serta melakukan komsos

 


Sementara pada kesempatan tersebut, Komandan Sektor 1 Kolonel Kav Purwadi mengadakan kegiatan sosial dengan membagikan bingkisan kepada warga serta anak yatim dan warga jompo sebagai wujud syukur dan Ikhlas dalam melaksanakan tugasnya dengan sedikit berbagi rezeki demi meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu di wilayah tersebut.(T.Pro)