-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung di Tes Swab

60menit.com
Senin, 31 Mei 2021

60menit.com Pastikan Kondisi Prima Saat Bertugas di Lapangan Personil Polsek Pameungpeuk di Tes Swab.


60MENIT.com, Pamengpeuk | Personel Polsek Pamengpeuk Polresta Bandung menjalani Test Swab guna mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19 yang dilaksanakan di Halaman Mapolsek Pamengpeuk, Senin (31/5/2021)

 

Kegiatan tersebut juga dalam rangka meningkatkan kepercayaan masayarakat kepada Personel Tim Satgas Covid 19 saat bertugas di lapangan, untuk memastikan aman dari virus Covid-19. 


Proses tersebut dilakukan petugas medis yang dilakukan oleh Urkes Polresta Bandung dipimpin oleh Paurkes Polresta Bandung IPDA Ajiz


Dalam kesempatan itu, Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH menyampaikan bahwa Rapid Test Swab Antigen dilakukan dalam rangka antisipasi penyebaran wabah Covid-19 dilingkungan Mapolsek


"Hal ini sebagai upaya kita untuk mendeteksi penyebaran Virus Covid-19 dan mengantisipasi secara dini penyebarannya terhadap Personil Kepolisian yang bertugas dilapangan"ujarnya


Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa Penerapan pendisiplinan ( Prokes ) Protokol Kesehatan pada area pelayanan publik baik di Wilayah Kecamatan Pamengpeuk dan Arjasari harus terus ditingkatkan.


"Kita tidak mau lengah sedikit pun terhadap Covid-19. Oleh karena itu, deteksi dini seperti Rapid Test Swab Antigen saat ini sudah seharusnya dilaksanakan guna meminimalisir penularan Covid-19," tegasnya.


Kapolsek Pameungpeuk menegaskan pula kepada seluruh Personil Polsek Pamengpeuk mewajibkan diri sendiri untuk mematuhi Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan dinas maupun dalam kehidupan sehari–hari di wilayah masing masing.


(hmz)