-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang Home Industri Tahu, Binmas Desa Nagrak Cangkuang Polresta Bandung Imbauan Prokes

60menit.com
Sabtu, 01 Mei 2021
Loading...

60menit.com | Sambang Home Industri Pabrik Tahu, Bhabinkamtibmas Desa Nagrak Sampaikan Imbauan Prokes dan Larangan Mudik.


60MENIT.com, Cangkuang | Upaya Bripka Kojang Hadi Mulyana, S.H.  Bhabinkamtibmas Desa Nagrak Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung dalam penanganan Covid-19 dengan cara menumbuhkan kepedulian warga masyarakat untuk patuh dan ta'at terhadap Protokoler Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) tidak henti-hentinya terus dilaksanakan, Sabtu (1/05/2021).


Kali ini (30/04), Bripka Kojang Mulyana, S.H., kembali melakukan upaya pencegahan Covid-19 dengan mendatangi Home Industri Pabrik Tahu di Kp Panyaungan RT 002 RW 001 Desa Nagrak Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung.


Dalam kegiatan Sambang tersebut Bhabinkamtibmas melaksanakan pengawasan Protokoler Kesehatan serta memberikan Himbauan Larangan Mudik sesuai dengan Keputusan Pemerintah kepada Pengusah Pabrik Tahu beserta karyawannya dengan tujuan selain untuk mempertahankan Higienitas produk makanan tersebut juga untuk mencegah penyebaran Covid-19.


Saat di konfirmasi secara terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M. menyampaikan tanggapanya melalui Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta bahwa, Seluruh unsur serta elemen warga masyarakat wajib disentuh oleh Bhabinkamtibmas, selain untuk memonitor situasi Kamtibmas juga untuk memberikan himbauan Protokoler Kesehatan dalam setiap aktifitas warga masyarakat, Tegas Kapolresta Bandung.


Selain Pengawasan Protokoler Kesehatan dalam kegiatan sambang tersebut disampaikan pula Himbauan kamtibmas antisipasi C3 yaitu Tindak Pidana Curas, Curat dan Curanmor, Tambahnya.


(hmz)