-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Briptu Stepanya Glasias Melaksanakan Patroli Sambangi Warga Masyarakat Desa Mandalasari Serta Berikan Himbauan Kamtibmas

Rabu, 09 Maret 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, anggota Samapta Polsek Cikancung Polresta Bandung Briptu Stepanya Glasias melaksanakan patroli antisipasi kejahatan sambangi Warga Masyarakat Desa Mandalasari maupun tempat-tempat yang rawan kriminalitas maupun rawan kecelakaan. Rabu ( 09/03/2022 ).

Dalam kegiatan patroli tersebut, Anggota Samapta Polsek Cikancung Polresta Bandung melaksanakan Patroli sambangi warga masyarakat yang akan memulai aktifitas kerjanya Selain untuk mengantisipasi kriminalitas, Petugas juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap Patuhi Prokes 5M selama PPKM Level III diwilayah Kabupaten Bandung.

Anggota Samapta Briptu Stepanya Glasias juga tidak lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga dan berhati-hati terhadap pelaku kriminalitas. Kejahatan bisa terjadi selama ada niat dan kesempatan maka terjadilah kejahatan,“ himbaunya.

Dalam kesempatan tersebut Briptu Stepanya himbau warga agar patuhi protokol kesehatan dengan 5M, selalu pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi guna untuk memutus rantai penyebaran wabah virus covid-19, “himbaunya.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,. SH.,SIK., MH melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono., SH membenarkan, bahwa kegiatan Patroli yang dilakukan anggota Samapta Polsek Cikancung Polresta Bandung Briptu Stepanya bertujuan untuk mencegah terjadinya kriminalitas serta memutus rantai penyebaran wabah virus covid-19, “pungkasnya.
(Taupik)