-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


IRWASDA, KARORENA DAN KABID DOKKES POLDA JABAR TINJAU VASINASI DAN BERI BANTUAN SOSIAL PADA LANSIA SERTA DISABILITAS

Rabu, 09 Maret 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Irwasda Polda Jabar di dampingi Karorena Polda Jabar , Kabid Dokkes Polda Jabar dan Kapolresta Bandung Polda Jabar meninjau sekaligus memberi bantuan kepada yang sudah melaksanakan vaksin 1 dan 2  serta Booster di wilayah hukum  Polresta Bandung Polda Jabar, adapun dosis yang di terima yaitu sebanyak 1000 dosis.

Kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan  Video Converence yang di hadiri Bapak Kapolri terkait perkembangan vaksin di seluruh Indonesia.

Sementara ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengapresiasi peninjauan kegiatan  vaksinasi di Kabupaten Bandung oleh Irwasda, Karorena dan Kabid Dokkes Polda Jabar guna meningkatkan herd immunity masyarakat.

"Peninjauan vaksinasi ini untuk mendukung Kapolri yang menginginkan Jajarannya di daerah, agar bisa mempercepat vaksinasi, dengan tujuan dapat mengakselerasi pertumbuhan ekonomi." ucap Ibrahim Tompo.

Kegiatan Vaksinasi ini merupakan ikhtiar pencegahan penyebaran Covid-19 untuk mencapai kekebalan imunitas  diwilayah Polresta Bandung Polda Jabar, dan  diharapkan dapat memutus atau menekan laju penularan Covid -19. 

Pada kesempatan tersebut dilakukan pemberian  sembako kepada lansia dan disabilitas sebanyak 200 paket sembako, sebagai upaya untuk menarik perhatian masyarakat agar ikut melaksanakan vaksinasi khusus nya lansia dan disabilitas.
(Taupik)