-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Arahan Jajaran Binmas Polsek Andir Kepada Petugas Linmas di Wilayah Binaannya

Selasa, 20 September 2022

 

60MENIT.Com Arahan Jajaran Binmas Polsek Andir Kepada Petugas Linmas di Wilayah Binaannya

 

60MENIT.com-Polrestabes Bandung- Polda Jabar-Jajaran Binmas Polsek Andir dipimpin Iptu Maksum melaksanakan sambang kepada petugas Linmas yang ada diwilayah Andir menyampaikan himbauana Kamtibmas mengenai Prokes dan ingatkan selalu kepada warga untuk Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Membatasi mobilitas karena pandemi ini belum berakhir. Senin (19/09/2022)


Selain itu disampaikan himbauan Kamtibmas kepada petugas Linmas maupun Ketua Rt dan Rw untuk bekerjasama menjaga kondusifitas wilayah dimana saat ini banyak warga yang memiliki kendaraan tapi tidak memiliki garasi sehingga diparkir diluar. Selain itu diharapkan para pengurus di lingkungan warga dapat memberikan himbauan untuk tertib kepada warganya apabila akan meninggalkan rumah dengan mengunci pintu dan memeriksa kompor maupun peralatan listrik serta menitipkannya kepada petugas Linmas atau Rt dan Rw.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Andir Kompol Tahir Muhiddin, S.E. S.I.K.  menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas di wilayah Andir dan Kota Bandung yang aman, nyaman, dan kondusif. Selain itu diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang beraktivitas dengan keberadaan Personel Polri ditengah - tengah masyarakat.