-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Berikan Pembekalan Ke Linmas

Selasa, 20 September 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar Desa kamasan Aipda Asep Dadang,S.pd memberikan pembekalan dan pembinaan terhadap Linmas bertempat di halaman Desa Neglasari kec Banjaran Kab Bandung. Selasa, (20/09/22).

Aipda Asep Dadang,S.pd menjelaskan materi pembekalan yang disampaikan yaitu tentang tugas pokok Linmas. Selain itu, diberikan juga pengetahuan dan pelatihan dasar baris-berbaris, gerakan pengaturan lalu lintas dan bela diri dasar, dan juga pengecekan sikap tampang dan penggunaan seragam Linmas.

"Pembekalan dan pembinaan Linmas dilakukan dalam rangka meningkatkan kemampuan Linmas di masing-masing Desa. Harapannya Linmas bisa membantu melaksanakan tugas serta mendukung tugas Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan, ketenteraman dan ketertiban masyarakat serta membantu dalam kegiatan sosial kemasyarakatan," ujar nya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi SH.MH mengatakan, “Dengan adanya kegiatan pembekalan dan pembinaan yang di lakukan Personil Bhabinkamtibmas kepada satuan Linmas ini diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah kab.bandung khusus nya kec.Banjaran.” jelas nyam

Kapolsek menambahkan dengan adanya kehadiran kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas bersama dengan linmas bertujuan untuk menjaga hubungan yang harmonis kepada anggota Linmas dan diharapkan bisa bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaannya. pungkas nya.
(Taupik)