-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Sambangi Para Kusir Delman, Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Jumat, 23 September 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar Desa Banjaran kulon Bripka Sobari melaksanakan kegiatan sambang dengan komponen masyarakat diwilayah binaannya.

Dalam kegiatan sambang ini terlihat kepedulian seorang Bhabinkamtibmas kepada masyarakat binaannya serta siap membantu tanpa pamrih, Pelaksanaan kegiatan sambang sekaligus silaturahmi kali ini dilaksanakan Bersinergi dengan Kepala Desa Banjaran Kulon dengan menyambangi para kusir Delman dan Berikan Himbauan Kamtibmas.

Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi,SH.,MH saat di konfirmasi di tempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan yang di laksankan Anggotanya dalam hal ini Bhabinkamtibmas merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam bentuk kepedulian untuk mengetahui perkembangan situasi diwilayah yang menjadi binaan, dengan komunikasi tersebut akan mempererat hubungan Polri dan masyarakat sehingga tercipta situasi yang aman nyaman dan harmonis. ucap nya.

Lebih lanjut dikesempatan yang sama kapolsek juga menghimbau kepada seluruh warga bahwa seperti yang diketahui pada saat ini covid-19 di Indonesia khususnya Kab.Bandung telah terkendali akan tetapi penerapan protokol kesehatan jangan sampai di abaikan, untuk itu mari tetap perhatikan protokol kesehatan dimanapun kita berada, terutama pada saat beraktifitas di luar. pungkasnya.
(Taupik)