-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Pangkalan Ojek Al-Jawami, Binmas Desa Cileunyi Kulon Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Selasa, 18 Oktober 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Guna untuk menjaga sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dari Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar dengan seluruh warga yang ada di Wilayah Kecamatan Cileunyi Bhabinkamtibmas Polsek Cileunyi Polresta Bandung terus meningkatkan kegiatan patroli sekaligus bersilaturahmi dan dialogis dengan warga untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Bhabinkamtibmas Desa Cileunyi Wetan Aiptu Dadan Ramdan menyambangi komunitas tukang ojek Pangkalan di Jl. Al-Jawami Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Selasa (18/10/2022).

Sambang tersebut dilaksanakan dalam rangka tatap muka antara Kepolisisan khususnya anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cileunyi dengan warganya, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada para tukang ojek Pangkalan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Dadan Ramdan menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas kepada para tukang ojek pangkalan.

Aiptu Dadan Ramdan menghimbau, "Agar dalam menjalankan profesi ojek mematuhi peraturan lalu lintas, lengkapi surat-surat kendaraan serta utamakan keselamatan diri maupun penumpang".

Selain itu Aiptu Dadan Ramdan juga menyampaikan apabila para pengojek menemukan atau mendapatkan informasi atau kejadian pidana agar jangan sungkan untuk segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Cileunyi.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan bahwa kegiatan sambang ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Cileunyi juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat." Pungkasnya.
(Taupik)