-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Di Lingkungan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Optimalkan Giat Sambang

Kamis, 03 November 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Dalam rangka menciptakan situasi kondisi yang aman dan nyaman di wilayah binaan. Bhabinkamtibmas Desa Margahurip Aiptu Topik Hidayat lakukan sambang wilayah, sekaligus melakukan Komunikasi terkait kamtibmas bersama warga binaan. Kamis (03/11/2022).

Bhabinkamtibmas Aiptu Topik Hidayat menyambangi dan berdialogis dengan warga kp Tarigu Rw 01 Desa Margahurip Kec.Banjaran untuk menambah erat jalinan silaturahmi dengan warga, hal ini merupakan upaya sebagai pembina dalam memelihara kondisi keamanan dan ketertiban Masyarakat di wilayah binaan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo.,S.H.,S.IK.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi.,S.H.,M.H mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan Keamanan dan Ketertiban di lingkungan, karena dengan terpelihara nya situasi dan kondisi yang kondusif, maka warga pun dapat dengan tenang melakukan aktivitasnya sehari-hari. ujar nya.

Selain itu Kapolsek juga menambahkan bahwa kegiatan yang di laksanakan ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian Anggota Polri kepada masyarakat, dengan kehadiran polri berseragam di tengah-tengah masyarakat sesuai dengan Tupoksi yaitu Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat.jelas nya.
(Taupik)