-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tingkatkan kondusifitas Kapolsek Kedawung Ciko Korkom Tokoh Masyarakat

60menit.com
Minggu, 12 Maret 2023

Polres Cirebon Kota



60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Kegiatan Silahturahmi dan korkom Kapolsek Kedawung Dengan Tokoh Masyarakat terus dilaksanakan oleh Kapolsek Kedawung Kompol R. Nana Ruhiana, SH. Bertempat di Desa Kalikoa Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon, Minggu (12.03.23)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, silahturahmi kamtibmas merupakan program dari kapolri sebagai wujud polri dalam upaya menciptakan kondusifitas di wilayah.

Lanjut Ariek Indra Sentanu "dalam silahturahmi tersebut Kapolsek memberikan himbauan agar selalu menjaga harkamtibmas, dengan berkordinasi kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif. Toleransi beragama agar di jaga, Agar menjaga Harkamtibmas, menjaga tidak terjadinya Tawuran antar warga dan antar Pelajar. warga menjaga tidak terlibat Narkoba atau obat obat terlarang dan perjudian". Jelas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung Kompol R. Nana Ruhiana, SH.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga mengingatkan agar warga meningkatkan kembali siskamling malam warga menjelang romadhon idul fitri. Mengantisipasi Curat curas curanmor dengan menggunakan kunci ganda," Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kedawung KOMPOL R. NANA RUHIANA, SH., Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Aipda M.Sonny.K.SE, Babinsa Desa Kalikoa Serma M.Soleh, Tokoh Masyarakat sdr.Yanto SH.MH, Tokoh Agama Sdr.Susilowadi, Tokoh Pemuda Sdr.Anton dan Mandor Desa Kalikoa Sdr.Tedy. pungkas Ngatidja. WSW 2015.
** M. Edwandi