-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Hadir Di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Sambang Bersama Warga Binaan

Rabu, 31 Januari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Bripka Sobari bersama Babinsa Koramil 2409 Banjaran Serma Moch.Salim melaksanakan kegiatan Sambang bersama warga binaan di kp  babakan sadang rw 17 Desa Banjaran wetan Kec.Banjaran Kab.Bandung. rabu (31/01/2023).

Dalam sambangnya personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa dapat hadir di tengah tengah masyarakat guna menunjukkan bahwa TNI dan Polri Kompak dalam menjaga dan melayani masyarakat, sehingga rasa nyaman dan aman dapat dirasakan oleh masyarakat.

Saat di konfirmasi ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr.Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H. menyampaikan dalam hal menjaga Harkamtibmas merupakan kewajiban kita bersama agar lingkungan selalu dalam situasi yang aman dan nyaman ucapnya.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa tidak hanya Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas akan tetapi peran serta masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas dilingkungan sangatlah diperlukan, dan apabila sewaktu – waktu terjadi Gangguan Kamtibmas dilingkungan dapat dengan cepat menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat agar segera ditindak lanjuti.tandasnya.
(Taupik)