-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Bojongsoang Mengamankan Penyaluran Bantuan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) Tahap 4

Rabu, 15 Mei 2024

60MENIT.COM, Bojongsoang - Hadir dalam setiap kesempatan di tengah warga masyarakat Kapolsek Bojongsoang Kompol Tugiman, S. Sos., M. A. P., bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Buahbatu Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Saeful Anwar melaksanakan pemantauan serta pendampingan penyaluran Bantuan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) tahap 4 dari Pemerintah bagi warga masyarakat Desa Buahbatu dan bertempat di Aula Kantor Desa Buahbatu Kec. Bojongsoang  Kab. Bandung. 
Rabu (15/05/2024). 

Dalam penyaluran bantuan tersebut, di berikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) berupa Beras sebanyak 10kg/KPM. Penyaluran bantuan dari Pemerintah di jaga ketat oleh Personil Polsek Bojongsoang agar terjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 

"Dengan hadirnya kami di tengah masyarakat dalam penyaluran bantuan dari pemerintah berupa beras ini, kami berharap supaya benar-benar sampai kepada keluarga yang membutuhkan," ucap Kompol Tugiman. 

Ia menambahkan, kegiatan ini termasuk wujud komitmen dan loyalitas pelayanan prima kepolisian kepada warga masyarakat saat beraktivitas, sehingga dengan adanya kehadiran anggota Polsek Bojongsoang di lapangan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat kecamatan Bojongsoang. 

Dalam penyaluran bantuan berupa Beras, di berikan secara simbolis oleh Camat Bojongsoang Drs. Asep M. Yusuf yang di dampingi langsung oleh Sekcam, Kades, Lembaga Desa dan Bhabinkamtibmas Desa Buahbatu. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo., S. H. S. I. K., M. H., melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol Tugiman, S. Sos., M. A. P., mengatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas yang hadir di tengah-tengah masyarakat dalam melaksanakan Pemantauan dan Pendampingan kegiatan tersebut di maksudkan agar pelaksanaan penyaluran Bantuan Pangan tersebut berjalan aman, tertib dan lancar.” jelasnya.
(Taupik)