-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Piket Fungsi Polsek Majalaya Polresta Bandung Patroli Kewilayahan Dengan Sasaran Wilayah Desa Neglasari

Kamis, 30 Mei 2024

60MENIT.COM, Majalaya – Guna memastikan beberapa wilayah aman, personil Polsek Majalaya Polresta Bandung  laksanakan patroli dialogis pada malam hari, 29 Mei 2024.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo SH.S.I.K.,MH. melalui Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH. mengatakan patroli dialogis pada malam hari ini rutin dilakukan dengan menyasar beberapa tempat yang rawan Serta Mengajak Seluruh Element Masyarakat Agar selalu Menjaga Situasi Kamtibmas Tetap Terjaga

“Patroli dialogis Kewilayahan ini kami lakukan secara mobile dan menyasar ke tempat-tempat yang rawan terjadinya tindak kriminalitas,” kata Kompol Aep.

Kompol Aep menambahkan pada patroli tersebut pihaknya sekaligus memberikan imbauan kepada warga masyarakat yang di Sambangi nya.

“Patroli Dialogis ini penting kami lakukan, karena untuk mewujudkan wilayah yang aman dan nyaman untuk warga masyarakat,” ujar Kapolsek Majalaya.

“Sasaran yang paling penting dalam patroli ini seperti, Kantor Kantor Ke RW an, Jalan Jalan Pedesaan, atau objek lainnya, Seperti Pada Malam Hari ini Kita Berpatroli Ke daerah Majasetra Lebih Tepat nya di kantor desa majasetra,” sambung Kompol Aep.

Lebih lanjut dirinya berharap dengan adanya patroli Dialogis Kewilayahan ini tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek majalaya dapat di antisipasi, Harap Kompol Aep.
(Taupik)