-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Banjaran Sambang SMAN 1 Banjaran Tatap Muka Dengan Kepala Sekolah Himbau Terkait Kenakalan Remaja

Jumat, 07 Juni 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H didampingi Anggota Bhabinkamtibmas Desa Ciapus Aiptu Aripin Mamonto dan Personil Patroli Aiptu Komarudin melaksanakan sambang dan tatap muka dengan Kepala sekolah SMAN 1 Banjaran dan guru dalam rangka koordinasi Harkamtibmas di lingkungan sekolah, Kamis ( 06/06/2024).

Kegiatan sambang tatap muka tersebut sekaligus ajang untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan harkamtibmas terhadap masyarakat di wilayah .

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Banjaran Kompol Heri memberikan himbauan dan pesan terkait dengan kenakalan remaja , tata tertib berlalulintas dan saling berkoordinasi dengan pihak sekolah SMAN 1 Banjaran.

Selain itu Kapolsek juga mengajak guru dan pelajar untuk turut mencegah bahaya kenakalan remaja."Mari terus awasi dan edukasi siswa-siswi kita jangan sampai melanggar hukum yang kaitannya dengan bahaya kenakalan remaja,"pesan Kapolsek. 

Lanjut Kapolsek menambahkan Kegiatan sambang dan tatap muka tersebut guna menciptakan keharmonisan antara Polsek Banjaran dengan Sekolah, jelasnya.
(Taupik)