-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Umit Lantas Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Pengaturan di Titik genangaan Akibat Sore Hari di Guyur Hujan

Sabtu, 29 Juni 2024

60MENIT.COM, Daywuhkolot – Personil Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Aiptu Roki Sumarlin melaksanakan pelayanan masyarakat dan pengaturan arus lalu lintas malam di Jalan Moh Toha Dayeuhkolot tepatnya di depan mesjid Asofiah Pasar Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Jumat (28/6/2024) malam. 

Personil Polsek Dayeuhkolot selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan prima kepolisian, salah satunya dengan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas.

Malam ini arus lalu lintas terpantau cukup meriah baik yang ke arah kabupaten maupun ke arah kota bandung, Kendala karena adanya sedikit genangan di depan mesjid Asofiah pasar Dayeuhkolot sehingga ada hambatan untuk arus lalu lintas oleh karena itu personil piket lantas melaksanakan gatur di seputaran pasar Dayeuhkolot. Ucap Aiptu Roki Sumarlin. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno,S.Pd., M.M membenarkan adanya sedikit genangan di seputaran pasar dayeuhkolot depan mesjid asofiah karena habis di guyur hujan sore harinya, sehingga berimbas pada padatnya arus lalu lintas, anggota unit lantas Polsek Dayeuhkolot melaksanakan pengaturan arus lalu lintas supaya cepat terurai dari kepadatan. Ucapa Kapolek. 

Kapolsek menambahkan dengan kehadiran anggota unit lantas kepadatan akan cepat terurai dan meminimalisir angka kecelakaan sehingga akan terciptanya Kamseltibcar lalu lintas. tutupnya.
(Taupik)