-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Hadiri Sosialisasi Prilaku Hidup Bersih Dan Sehat

Rabu, 10 Juli 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Desa Banjaran kulon Bripka Fissa Sulistianti menghadiri sosialisasi prilaku Hidup Bersih dan Sehat ( PHBS ) bertempat di gor desa banjaran, Rabu (10/07/2024). 

Dalam sambutannya Bhabinkamtibmas Bripka Fissa berharap agar seluruh unsur yang ada dapat mendukung program ini. Kegiatan perilaku hidup bersih dan sehat dapat dimulai dari Lingkungan keluarga, Lingkungan pendidikan, Lingkungan Tempat kerja. Contoh perilaku hidup bersih dan sehat dengan Mencuci tangan dengan air bersih dan sabun setelah beraktivitas dan hendak makan. ucapnya. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan dengan adanya sosialisasi ini merupakan sebuah gerakan yang bertujuan memasyarakatkan budaya hidup sehat serta meninggalkan kebiasaan dan perilaku masyarakat yang kurang sehat.

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah tengah masyarakat dapat memberikan motivasi agar masyarakat untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. ujarnya. 

Lebih lanjut Kegiatan Sosialisasi prilaku hidup sehat dan bersih (PHBS) ini sangat baik dan patut kita dukung bersama, disini peran Bhabinkamtibmas ikut andil dalam mensosialisasikan lebih luas kepada masyarakat tentunya merupakan peran yang diharapkan sehingga mampu meningkatkan kesehatan masyarakat. pungkasnya.
(Taupik )