-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Sabhara Polsek Cimaung Polresta Bandung, Gatur Lalulintas Pagi

60menit.com
Sabtu, 16 Januari 2021

60menit.com | Personil Sabhara Polsek Cimaung Polresta Bandung, Ggatur Lalulintas Pagi.


60MENIT.COM, Cimaung | Demi kenyamanan masyarakat dalam berkendara personil Sabhara Polsek Cimaung Polresta Bandung, Bripka Dedi melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari.


Sesuai dengan arahan bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol. hendra Kurniawan SIK,Personil Polsek Cimaung Melaksanakan Pelayanan Kepada Masyarakat.


Dengan Semangatnya dan mempunyai rasa tanggung jawab sebagai anggota polri, Anggota Polsek Cimaung Polres Bandung Personil Sabhara Bripka Dedi melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dengan cara pengaturan arus lalu lintas di beberapa titik yang dianggap rawan kemacetan terutama di jalur jln raya Pangalengan tepatnya dipertigaan tugu Cimaung Kab. Bandung,Sabtu (16/01/2021).


Kegiatan yang dilakukan oleh Personol Sabhara Polsek Cimaung tersebut guna memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan adanya pengaturan lalu lintas tersebut masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitasnya di pagi atau pun di sore hari.


Menurut Kapolsek Cimaung Iptu H.E. Suswara, "Dengan kehadiranya anggota Polri sangat dibutuhkan oleh masyarakat demi terwujudnya kelancaran di jalan raya, serta masyarakat pengguna jalan dan Pengendara kendaraan bermotor merasa aman dan nyaman dengan adanya pelayanan dari anggota Polri. Dihimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam berkendara, jangan lupa lengkapi surat-surat kendaraan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan taati rambu-rambu lalu lintas. (***).