-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Apel Pagi Wakapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Ingatkan Anggota Waspada Kamtibmas

60menit.com
Rabu, 21 April 2021

60menit.com | Apel Pagi Wakapolsek Ingatkan Anggota Waspada Kamtibmas dan Terapkan Prokes.


60MENIT.com, Pamengpeuk | Wakapolsek Pamengpeuk Polresta Bandung AKP Tina Rosadina SIP. pimpin apel pagi untuk menyampaikan arahan dari Pimpinan dan mengecek kedisiplinan Anggotanya di halaman Polsek Pameungpeuk, Rabu (21/4/2021)


Apel pagi yang dilaksanakan secara rutin menjadi kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk menyampaikan Petunjuk dan arahan dari pimpinan sekaligus untuk pengecekan personil dan untuk memantau tingkat kedisiplinan anggota Polsek.


Wakapolsek juga menekankan untuk selalu melayani masyarakat baik sedang bertugas maupun ketika tidak bertugas agar kedepankan sikap yang humanis.


Wakapolsek Pameungpeuk menambahakan agar selalu waspada terhadap keamanan mako dan diri kita masing-masing ,selain itu perlunya peningkatan keamanan di Obyek Vital.


Selain itu ia juga mengingatkan anggota khususnya Para Bhabinkamtias yang langsung berhadapan dengan masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan karena Virus Covid tidak terdeteksi.


"Jaga kesehatan diri dan masyarakat saat melaksanakan tugas sambang dan silaturahmi ke masyarakat ,terapkan Prokes 5M," tegasnya.


(hmz)