-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Cinunuk Polsek Cileunyi Polresta Bandung Bersama Puskesmas Cinunuk Imbau Warga

60menit.com
Selasa, 27 April 2021
Loading...

60menit.com | Binmas Desa Cinunuk bersama Puskesmas Cinunuk imbau warga patuhi Prokes dan Larangan Mudik Lebaran secara Mobile.


60MENIT, Cileunyi | Binmas Desa Cinunuk Polsek Cileunyi  Polresta Bandung Polda Jabar Polda Jabar bersama dinas kesehatan dari Puskesmas Cinunuk mengimbau masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara mobile, Selasa (27/4/2021)


Selain itu, juga menyampaikan imbauan untuk tidak melaksanakan mudik Lebaran tahun 2021 demi meminimalisasi penyebaran Covid-19. 


Imbauan secara mobile menggunakan mobil dinas Puskesmas Cinunuk yang dilengkapi dengan alat pengeras suara dan dilaksanakan pada waktu siang hari menjelang sore hari.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, SH mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengedukasi dan menyosialisasikan larangan mudik Lebaran tahun 2021 dan juga Kepatuhan warga masyarakat terhadap Protokol Kesehatan


Sasarannya adalah warga masyarakat dari mulai irang dewasa maupun anak-anak yang berada di Komp. Permata Biru Desa Cinunuk Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung.


"Ya, siang ini kami menyampaikan imbauan secara mobile melalui jalan-jalan protokol yang ada di pemukiman warga salah satunya Komp. Permata Biru Desa Cinunuk Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung," kata Aipda Heri


Jajaran Polsek Cileunyi Polresta Bandung saat ini gencar mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi anjuran dari pemerintah seperti protokol kesehatan dan larangan mudik pada Lebaran 2021. 


"Kami menyampaikan kepada warga masyatakat Kecamatan Cileunyi yang berada diluar maupun di dalam rumah untuk tetap dan selalu menjalankan protokol kesehatan 5M serta mematuhi kebijakan pemerintah terkait larangan mudik Lebaran tahun 2021 ini," ujar Wahyo


Wahyo menegaskan, hal tersebut dilakukan untuk meminimalisasi penyebaran Covid-19 agar tidak menyebarluas dan meningkat secara signifikan, dan kita berdoa semoga wabah pandemi Covid-19 ini cepat berakhir.


(hmz)