-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Tangsimekar Polsek Paseh Polresta Bandung Tegur Warga Tidak Bermasker

60menit.com
Jumat, 23 April 2021

60menit.com  Binmas Tangsimekar Polsek Paseh Polresta Bandung Tegur Warga Tidak Bermasker.

60MENIT.com, Paseh | Bripka Nanang Hidayat Bhabinkamtibmas Desa Tangsimekar  Polsek Paseh Polresta Bandung sampaikan himbauan prokes 5M untuk cegah penyebaran wabah covid-19 khususnya di wilayah desa binaan, Jumat (23/04/2021).


Kehadiran Bhabinkamtibmas  ditengah warga dalam dalam rangka memantau pelaksanaan protokol kesehatan oleh warga harus senantiasa di tingkatkan pelaksanaannya seiring semakin bertambahnya jumlah warga yang terpapar wabah covid-19. 


Pada kesempatan tersebut Bripka Nanang Hidayat  berharap kepada warga agar segera memberitahu dan melaporkan kepada aparat setempat apabila mengetahui tentang terjadinya suatu perkara pelanggaran dan tindak pidana.


Dikesempatan yang sama guna pencegahan penyebaran wabah covid-19 Bripka Nanang Hidayat Bhabinkamtibmas Desa Tangsimekar Polsek Paseh Polresta Bandung kepada para Abg menyampaikan  himbauan prokes 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) tetap di jalankan karena pandemi wabah covid-19 masih berlangsung," pungkasnya.


(hmz)