-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Curanmor, Binmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Imbau Kamtibmas Pada Petugas Parkir

60menit.com
Rabu, 28 April 2021
Loading...

60menit.com | Cegah Curanmor, Bripka Moh. Amin Syukron Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Imbau Kamtibmas dan 5M Prokes Petugas Parkir.


60MENIT.com, Dayeuhkolot | Untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot aman kondusif serta terhindar dari penyebaran Covid-19 Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Kulon Aipda Moh. Amin Syukron Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung sambangi juru parkir di kantor perbankan dan sampaikan pesan kamtibmas serta 5 M Protokol Kesehatan guna antisipasi tindak pencurian sepeda motor juga terhindar dari penyebaran Covid-19. Rabu (28/04/2021).


Pada bulan Ramadhan aktifitas masyarakat semakin meningkat kembali terutama kebutuhan terhadap sembako dan sandang pada setiap harinya di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot, seiring dengan hal tersebut tidak menutup kemungkinan pelaku tindak kejahatan seperti halnya curas, curat maupun curanmor semakin meningkat juga.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE sering kali mengingatkan serta menekankan bahwa anggota wajib melaksanakan patroli dan sambang rutin baik diobyek vital, tempat ibadah, SPBU dan tempat keramaian lainnya sekaligus himbauan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Termasuk patroli sambang memberikan penyuluhan terhadap juru parkir di obyek vital, pertokoan dan pasar dan mengajak tukang parkir untuk ikut menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” terang Kapolsek Dayeuhkolot.


Terkait patroli dan sambang di kantor perbankan tersebut Aipda Moh. Amin Syukron menyampaikan pesan kamtibmas kepada tukang parkir " Agar senantiasa waspada dan berhati- hati terhadap pelaku kejahatan khususnya curanmor, berikan pengertian agar pengunjung yang akan berbelanja setiap parkir kendaraan bermotor harap mengunci stang dan tidak meninggalkan barang berharga di sepeda motor ataupun mobil serta tetap gunakan masker.” terang Aipda Moh. Amin Syukron.


Dengan adanya sambang tukang parkir sampaikan pesan kamtibmas dan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di pertokoan tersebut diharapkan mampu meminimalisir adanya tindak pidana curanmor dan memberikan wawasan kepada pengunjung ataupun masyarakat agar senantiasa selalu waspada dan berhati-hati terhadap tindak pidana kejahatan curanmor. Selain itu juga sambang tersebut dapat menimbulkan perasaan aman dan nyaman masyarakat dalam beraktifitas.


(hmz)