-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Didatangi GM FKPPI, Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Sampaikan Pesan Kamtibmas

60menit.com
Kamis, 22 April 2021
Loading...

60menit.com | Didatangi ormas GM FKPPI Baleendah, Kapolsek Baleendah sampaikan pesan Kamtibmas.

60MENIT.com, Baleendah | Guna mempetakan konflik sosial Kapolsek Baleendah Akp Sungkowo SH MH jalin silaturahmi dengan GM FKPPI Baleendah di Mako Polsek Baleendah, Jl.Adikusumah no.18 Kelurahan Baleendah Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (22/4/2021). 


Kedatangan ormas GM FKPPI Baleendah disambut langsung oleh Kapolsek Baleendah  di aula Polsek Baleendah. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Baleendah Akp Sungkowo SH MH mengatakan, kegiatan Silaturahmi ini dilaksanakan untuk membangun Sinergitas dalam pelaksanaan tugas Polri - Warga Masyarakat untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Baleendah. 


"Silahturahmi ini bertujuan untuk saling mendekatkan diri antara polri dan ormas guna menciptakan Kamtibmas yang aman" katanya. 


Dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, keduanya berkomitmen akan bersama memerangi Covid-19 dengan cara mensosialisasikan protokol kesehatan melalui anggotanya masing-masing. 


"Pada intinya, dimasa pandemi saat ini, POLRI akan terus melakukan sosialisasi protokol kesehatan, agar pandemi ini cepat berakhir dan akan mempetakan potensi konflik sosial yang ada di wilayah hukum Polsek Baleendah," ujarnya.


(hmz)