-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jalin Komunikasi, Polsek Soreang Polresta Bandung Maksimalkan Patroli Dialogis

60menit.com
Rabu, 21 April 2021

60menit.com | Jalin Komunikasi, Polsek Soreang Polresta Bandung Maksimalkan Patroli Dialogis


60MENIT.com, Soreang | Upaya menjaga Kamtibmas di seluruh wilayah terus dilakukan oleh jajaran Polsek Soreang selama 24 jam. Selain gencar melakukan patroli, Anggota Polisi juga terjun ke lapangan untuk melakukan patroli di waktu pagi, siang maupun malam.


Terlihat, Aipda Endra sebagai petugas patroli melaksanakan patroli mobiling perbankan, pertokoan, pemukiman warga di Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung. Selasa (20/04/2021) malam.


Tak hanya melaksanakan patroli mobiling saja, Petugas Patroli juga melaksanakan dialogis dengan warga yang ditemui menyampaikan himbauan kamtibmas sekaligus protokol kesehatan 5M guna mencegah penyebaran virus Covid 19


Di konfirmasi pada tempat terpisah Kapolsek Soreang Kompol Maman Suparman, mengatakan bahwa,” Patroli terus dilakukan Jajaran berkeliling memantau wilayah pemukiman penduduk.


“Patroli secara keseluruhan dilakukan untuk antisipasi terjadinya Curas, Curat dan Curanmor (3C) dan gangguan kriminalitas lainnya ditengah pandemi Covid 19,” ujarnya.


Meski dalam patroli kali ini anggota yang turun ke jalan tidak menemukan adanya gangguan dan aksi yang mencurigakan. Namun demian, patroli ini akan terus dilakukan untuk memberi keamanan terhadap masyarakat," Pungkasnya.


(hmz)