-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Satgas Citarum Sektor 1 Bangun Fasilitas dan Lakukan Renovasi di Beberapa Titik 0 KM Situ Cisanti

60menit.com
Sabtu, 24 April 2021

Satgas Citarum Sektor 1 Bangun Fasilitas dan Lakukan Renovasi di Beberapa Titik 0 KM Situ Cisanti


60menit.com


60MENIT.COM, Kertasari - Sabtu (24/04/2021) Satgas Citarum Harum sektor 1 yang berada dibawah komando Kolonel Kav Purwadi melakukan renovasi dan membuat fasilitas umum di Kawasan Situ Cisanti.



Adapun fasilitas yang diperbaiki/direnovasi antara lain KM.0, yang ditambahkan taman 7 Mata Air dan Ikon Satuan/Lambang Satuan yang tergabung dalam Satgas Citarum harum Sektor 1.


Selain itu, di area Kolam Mata Air Pangsiraman (Citarum dan Cikahuripan), dilakukan pemasangan bronjong pembatas antara Danau dan Mata Air serta melakukan perbaikan tempat ganti pakaian, padang paving, perbaikan Mushola dan pembuatan Taman



Sedangkan fasilitas yang dibangun diantaranya pembuatan Dermaga LCR dan Saung serta Saung Tempat Menunggu di Kolam Mata Air Pangsiraman serta pembuatan Gapura di pintu masuk Situ Cisanti


Menurut Komandan Sektor 1 Kolonel Kav Purwadi, ketika di konfirmasi mengatakan pihaknya (Satgas) selama ini selalu berusaha untuk melaksanakan yang terbaik untuk lingkungan, masyarakat dan Negara. Dirinya juga berharap apa yang selama ini satgas lakukan nantinya bisa dimanfaatkan dengan sebaik baikya oleh masyarakat luas terutama warga sekitar bantaran sungai Citarum. (T.Pro)