-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aipda Hariyana, Binmas Dayeuhkolot Polresta Bandung Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

60menit.com
Sabtu, 15 Mei 2021
Loading...

60menit.com Sambangi Masyarakat, Aipda Hariyana Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan 5 M Prokes Ketika Berinteraksi Dengan Orang Lain.

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Masa Pandemi Covid-19 belum berakhir pada Idul Fitri 1442 H guna mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat sudah menjadi tugas Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat dengan warga. 


Masyarakatnya di wilayah Desa binaannya guna menjalin tali silahturahmi dengan di semua lapisan masyarakat dan turut andil memberikan himbauan Protokol Kesehatan. Sabtu (15/05/2021).


Bhabinkamtibmas Desa Sukapura Polresta Bandung Polsek Dayeuhkolot Aipda Hariyana menyambangi warga masyarakat di Kp. Sukapura Desa Sukapura Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung guna melakukan dialog dengan warga masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas dan menyampaikan imbauan untuk disiplin 5M Protokol Kesehatan.


Pada saat melakukan interaksi dengan orang lain yang mana saat ini hari raya Idul Fitri 1442 H masih pada masa Pandemi Covid-19 banyak masyarakat yang bersilaturahmi hilir mudik saling berkunjung.


Aipda Hariyana menghimbau guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Sukapura agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan salah satunya dengan melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di lingkungan tempat tinggal.


Juga saling mengingatkan kepada masyarakat dalam menjaga kebersihan dan mencegah penyebaran Covid-19 dengan disiplin Protokol Kesehatan mengikuti anjuran dari pemerintah dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak ketika beraktifitas, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, SE., bahwa, "Personil Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak yang selalu dekat dengan warganya dan berkewajiban menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan dan pesan kamtibmas selalu berprilaku hidup bersih kepada warga masyarakat". Tutur Kompol Tedi Rusman, S.E.,


(hmz)