-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aiptu Junirto, Binmas Cibiru Hilir Cileunyi Polresta Bandung Monitoring Vaksinasi Lansia

60menit.com
Jumat, 21 Mei 2021

60menit.com Binmas Desa Cibiru hilir monitoring pelaksanaan Gebyar vaksinasi Covid-19 bagi para Lansia.


60MENIT.com, Cileunyi | Jajaran unit Bhabinkamtibmas Desa Cibiru Hilir Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Junirto monitoring pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 bagi para Lansia yang bertempat di Aula Kantor Desa Cibiru Hilir. Jumat (21/05/2021)


Gebar Vaksinasi Covid-19 ini ditujukan bagi para Lansia Umur 50 Tahun ke atas, adapun para lansia yang menerima Vaksinasi yaitu sebanyak 500 Orang.


Dalam pelaksanaan Giat tersebut di hadiri oleh Kepala Puskesmas Desa Cibiru Hilir Dr. Iyos Rusmawati, Kepala Desa Cibiru Hilir yang di wakili oleh Sekdes Bpk. Guntur Norman Sanjaya.


Aiptu Junirto mengatakan, pihak kepolisian akan terus berupaya melakukan monitoring dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dengan harapan kegiatan bisa berjalan dengan lancar, aman dan tetap menerapkan anjuran pemerintah yakni disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.


Lebih lanjut, Ia menegaskan, "kegiatan yang saat ini merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 agar berjalan sesuai harapan,” imbuhnya.


Dalam kesempatan itu, Aiptu Junirto dalam mendampingi penyuntikan vaksin Covid-19 juga memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.


“Selama kegiatan berlangsung kami tetap mengimbau kepada masyarakat yang hadir untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” Imbau Aiptu Junirto


“Kami berikan arahan pentingnya menjaga jarak dan mematuhi prokes. Pakailah masker saat diluar rumah. Ini penting untuk pencegahan penularan Covid-19,” tegasnya.


(hmz)