-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Sabhara Polsek Banjaran Polresta Bandung Gelar KRYD Patroli Dialogis

60menit.com
Minggu, 23 Mei 2021

60menit.com CEGAH TINDAK KEJAHATAN,UNIT SABHARA POLSEK BANJARAN MELAKSANAKAN PATROLI MALAM.
 

60MENIT.com, Banjaran | Anggota Polsek Banjaran Polresta Bandung Gelar Giat Kryd salah satunya dengan melaksanakan Patroli Dialogis Dalam rangka Mencegah Tindak kejahatan Malam minggu diseputaran Wilayah Hukum Polsek Banjaran, Sabtu (22/05/2021).


Kegiatan Patroli ini bertujuan untuk mengurangi angka kriminalitas di wilayah Hukum Polsek Banjaran Polresta Bandung serta menghimbau kepada warga agar selalu memperhatikan protokol kesehatan.


Kapolsek Banjaran kompol Iwan Prasetyawan melalui Kanit Sabhara Iptu Asep Muharam SH menuturkan, pihaknya memberikan perhatian lebih untuk melakukan patroli Malam dengan memprioritaskan pada beberapa tempat yang di anggap rawan terjadinya tindak kejahatan C3.


Kegiatan patroli ini Dilakukan guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan sebagai langkah kepolisian untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat  Sekitar Polsek Banjaran,ungkap Kanit Sabhara


Pada kegiatan patroli dialogis ini, anggota Polsek Banjaran melaksanakan Patroli ke Area Perbankan, perkantoran dan ke sejumlah objek vital lainnya.


"Personil Polsek juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Security agar selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian terdekat apabila menemukan atau melihat sesuatu yang mencurigakan tentu dengan memperhatikan protokol kesehatan," Tambah kanit Sabhara.


(hmz)