-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Macet, Bripka Ariyanto Polantas Bojongsoang Polresta Bandung Gatur Lalin

60menit.com
Sabtu, 15 Mei 2021
Loading...

60menit.com Bripka Ariyanto, Polantas Bojongsoang Polresta Bandung laksanakan pengaturan arus lalin antisipasi kemacetan.

60MENIT.com, Bojongsoang | Personil Lantas Polsek Bojongsoang Polresta Bandung hadir di sepanjang jalan raya bojongsoang untuk melayani masyarakat dipagi hari demi terwujudnya lalulintas jalan terhindar dari kemacetan, Sabtu (15/05/2021).


Situasi jalan seakan membuat pengguna jalan merasa tidak nyaman apabila kemacetan nampak di depan mata, namun dibawah pimpinan kanit lantas polsek Bojongsoang AKP Ani Sudarti senantiasa memberikan arahan bagi personilnya agar selalu hadir di sepanjang jalan raya bojongsoang untuk melayani masyarakat demi terwujudnya kamtibcar lantas yang kondusif.


Petugas lalulintas tidak hanya melakukan tugas pengaturan namun senantiasa melakukan sambang kepada warga masyarakat yang berada di sepanjang jalan raya bojongsoang guna manamkan tali silaturahmi memberi himbauan tentang Protokol kesehatan.


Bahkan membagikan masker bagi warga yang melaksanakan aktifitas setiap hari serta melakukan peneguran apabila ditemukan nya pelanggar lalulintas yang membahayakan kepada dirinya sendiri maupun orang lain.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., MM., melalui para kapolsek jajaran Polresta Bandung telah memerintahkan seluruh jajaran untuk menempatkan anggotanya di lokasi rawan macet di wilayah hukumnya masing masing.


Kapolsek Bojongsoang Kompol Erwanto menegaskan bahwa dirinya telah memerintahkan para kanitnya, agar menempatkan anggota di lokasi yang menjadi rawan macet yaitu disepanjang jalan raya Bojongsoang. 


"Pada waktu pagi dan sore hari guna memberikan pelayanan kepada warga pengguna jalan agar dapat melintasi lokasi tersebut dengan aman dan lancar sehingga warga masyarakat merasa puas dengan kinerja yang dilaksanakan oleh pihak Kepolisian Polsek Bojongsoang," tuturnya.


(hmz)