-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bersama Kader PKK Binmas Desa Bandasari Cankuang Polresta Bandung Sosialisasi Larangan Mudik

60menit.com
Selasa, 04 Mei 2021
Loading...

60menit.com Aiptu Sugeng TH Bhabinkamtibmas Desa Bandasari Ajak Kader PKK Sosialisasikan Larangan Mudik Lebaran 1442 H.

60MENIT.com, Cangkuang | Dalam melaksanakan tugas yang diantaranya adalah kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan BINLUH Bhabinkamtibmas Desa Bandasari selalu mengajak seluruh elemen warga masyarakat, Selasa (4/05/2021).


Tidak terkecuali kali ini Aiptu Sugeng TH mengajak Kader TP-PKK untuk bersama-sama berperan aktif dalam mensosialisasikan Permenhub RI No. 13 Tahun 2021 tentang Pengendalian Tranportasi selama Hari Raya Iedul Fitri 1442 H dalam rangka Pencegahan Covid-19 dan sejalan dengan penjelasan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo tentang Larangan Mudik Lebaran tahun ini.


Bertempat di Balai Desa Bandasari, Bhabinkamtibmas Aiptu Sugeng TH memberikan Himbauan kepada Kader TP-PKK yang juga termasuk dalam Team Posko PPKM Skala Mikro Desa Bandasari, untuk sama-sama berbagi tugas dengan Bhabinkamtibmas serta Team Posko PPKM Skala Mikro lainya dalam rangka Sosialisasi 5M yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas.


Ditambahkan Aiptu Sugeng TH bahwa sesuai dengan Permenhub RI No. 13 Th. 2021 tentang Pengendalian Transportasi selama Hari Raya Iedul Fitri 1442 H kepada warga Desa Bandasari dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 diwilayah Desa Bandasari Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung.


Melalui Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M., Menjelaskan Bahwa sedah sesuai dengan Perintah bahwa memang Bhabinkamtibmas harus menyasar berbagai elemen warga masyarakat dalam melaksanakan fungsi tugasnya di Desa masing-masing yang salah satunya adalah Pembinaan dan Penyuluhan, dan kami harapkan dalam setiap tugas Bhabinkamtibmas wajib memberdayakan seluruh elemen atau komponen warga masyarakat lainnya, Jelas Kapolresta Bandung.


(hmz)